Kamis, 09 Juni 2011

tips-tips membawa pacar bule anda pulang kampung alias kenalan ke bonyok loe....

Yang mo cari n yg punya pacar bule niiiiy....

tips-tips membawa pacar bule anda pulang kampung.

punya pacar bule? mulai serius? ingin mengajaknya berkenalan dengan
handai taulan di tanah air?? berikut saya berikan beberapa tips yang
dapat melancarkan perjalanan anda berdua.. eng.. ing..
eeeeennnggggg.....

1. suntik dulu dong, sayy..!
sudah bukan rahasia lagi bahwa kualitas air dan kebersihan makanan di
tanah air kita gak bisa disamakan dengan negara2 maju. makan di rumah
aje bisa diare, gara2 sayurnya di cuci pake air kran. gak asik kan..
jika liburan anda hanya dihabiskan nungguin pacar di wc aje. oleh
karena itu, sempatkan membawa pacar ke klinik terdekat sebelum
berangkat atau paling lambat hari ke-2 kedatangan anda di tanah air
untuk mendapatkan imunisasi 'Typhoid' (kalo gak salah) untuk
menghindari serangan diare atau yang lebih parah lagi typhus!

2. kondisikan pacar anda dengan situasi lalu-lintas di tanah air... ...apalagi kalo kampung halamannya Jakarta! sebelum berangkat, pacar
saya pernah disarankan sama teman disini "just close your eyes when
you are on the streets of jakarta.." pacar saya pikir die becanda...
begitu nyampe.. baru dia sadar betapa lalu-lintas di jakarta itu
emang.. "...................." *oh, begitu sulit diungkapkan dengan
kata2*. nah, supaya dia gak kena serangan jantung, sebelum berangkat
sering2 lah mencari image dari google yang mampu memberikan gambaran
yang sejujur-jujurnya tentang lalu lintas jakarta, seperti macetnya
jam pulang kantor, asap hitam mengepul dari knalpot metromini, motor
jalan di trotoar, dsb.. jangan dikasih liat gambar2 dari buku tentang
pariwisata indonesia doang.. itu semua semuuuu! dan.. oh, iya..
membiarkan pacar anda menyetir di jakarta adalah sebuah KESALAHAN
FATALLL!!!

3. gini lho say.. caranya pake gayung!
jika kamar mandi di rumah anda tidak ada showernya, jangan biarkan
pacar anda berada di kamar mandi sendirian di hari pertama. tunjukan
dengan kasih sayang bagaimana caranya mandi "gebyarr... gebyuurr.."
pake gayung. percayalah.. hal ini penting untuk dilakukan!! karena
kalo gak, salah-salah.. pacar anda bisa nyemplung langsung ke dalam
bak mandi karena disangka bathtub.

4. ketahuilah tentang sistem "harga bulok" di dunia perdagangan
nusantara.
apakah "harga bulok?" tak lain tak bukan adalah harga bule dan harga
lokal. jika anda jalan-jalan ke tempat wisata tanah air seperti Yogya
atau Bali dan ingin bela-beli souvenir, minta dengan lembut ke pacar
anda untuk menyingkir jauh-jauh dari anda, kurang lebih...hmmm... 500
meter kalo lagi gak akur, 5 meter kalo lagi harmonis.. soalnya
kalo gak, nawarnya gak bisa gas-pol. biasa deh, anggepan bule duitnya
dollar dan kaya raya susah untuk diganggu-gugat.

5. perkaya diri anda sendiri dengan khazanah budaya bangsa. point yang ini berlaku jika anda punya pacar yang kritissssss!!! yang
hobbynya nanya teruuusss!!!
contoh kasus:
pacar1: itu apa?
pacar2: bajaj
pacar1: the shape is very funny.
pacar2: emberrr...
pacar1: how many bajaj are there in jakarta?
pacar2: mana guwe tauuuuuuuuuuuuuuuuuuuu...

*seumur-umur baru kali ini ada yang nanya bajaj di jakarta jumlah nya
berapa..*

sebenernya sih masih banyak tips2nya, seperti bagaimana caranya
menghindari supaya pacar anda gak dipatok "ayam", atau bagaimana
supaya pacar anda gak jadi gegar celebrity karena diliatin orang di
tempat2 umum atau di-kuntitin anak singkong di jalan. but, for now...
segini dulu aje deh.. SELAMAT JALAN-JALAAAAAANNNNN!!!






Kalo Bule yang satu ini gw air keras dulu baru bawa ke Indonesia ^^
thanks buat lele_kangkang ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar